Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedTemui Kepala Desa, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Jalin Silaturahmi Dengan Pemerintah Desa.

Related Posts

Featured Artist

Temui Kepala Desa, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Jalin Silaturahmi Dengan Pemerintah Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna menjalin silaturahmi kamtibmas dengan Warga Masyarakat Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Akp Aep Suhendi bersama Kanit Binmas Iptu Margiyana, Panit Intelkam Ipda Iwan Darmawan dan Bhabinkamtibmas. Melaksanakan sambang kamtibmas dengan Pemerintahan Desa Cicalengka Kulon, Kamis (02/4).

Sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan di kantor Desa Cicalengka Kulon, kehadiran Kapolsek Cicalengka beserta para Kanit disambut oleh Kepala Desa Cicalengka Kulon H.Deni Hamdani beserta ketua Bumdes H.Iman Nu’man dan staf lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cicalengka menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat dan Polri dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, antara lain dengan mengaktifkan pos kamling yang ada di Desa serta dapat mendata tamu atau pendatang guna mengantisipasi pelaku tindak pidana ataupun pelaku kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi menyampaikan bahwa kegiatan sambang kepada Pemerintah Desa adalah untuk menjalin silaturahmi serta himbuan terkait sosialisasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

” Serta supaya dilakukan pendataan terhadap warganya yang baru pulang dari luar kota untuk diberikan himbauan sesuai SOP dari pemerintah,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts