Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedJalankan Arahan Pimpinan, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Terus Kontrol Luapan Aliran Citarik.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalankan Arahan Pimpinan, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Terus Kontrol Luapan Aliran Citarik.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Curah hujan yang tinggi akhir akhir ini mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Bandung mengalami banjir dan salah satunya kecamatan Solokan jeruk Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menghimbau kepada seluruh jajaran Polresta dan Polsek agar waspada dalam menghadapi musim pancaroba yang sedang terjadi sa’at ini, Kamis (02/4).

” Antisipasi situasi dan kondisi di wilayah hukum Polresta Bandung, saya menghimbau kepada seluruh anggota Sabhara dan bhabinkamtibmas Polresta dan Polsek jajaran agar aktif melaksanakan pengontrolan ke wilayah yang dianggap rawan terjadi banjir yang diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi,” tandas Kapolresta Bandung.

Sementara itu Kapolsek Solokan jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama telah memerintahkan seluruh anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Solokan jeruk agar senantiasa melaksanakan pengontrolan ke wilayah masing masing guna antisipasi kemungkinan terjadi banjir seperti yang terjadi di desa panyadap dan bojong emas yang melami banjir bandang akibat luapan aliran citarik dan cisunggalah.

Atas himabuan dari satuan atas maka seluruh anggota Sabhara dan bhabinkamtibmas bergerak melaksanakan monitoring diwilayah binaannya masing masing seperti yang dilaksanakan oleh Bripda Dadang Sudarma yang selalu melaksanakan pengontrolan guna memonitor kemungkinan terjadinya banjir bandang yang diakibatkan oleh luapan air sungai citarik.

Red.

Latest Posts