Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Cicalengka Polresta Bandung Pimpin Giat KYRD Dengan Sasaran Miras.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Pimpin Giat KYRD Dengan Sasaran Miras.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan Kondusif, Polsek Cicalengka Polresta Bandung, melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Miras yang dilakukan oleh Unit Reskrim, Unit Sabhara, Unit Binmas, Unit Intelkam dan Unit Lantas, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Aep Suhendi, Rabu malam (01/4).

Pelaksanaan Operasi dilaksanakan dengan cara patroli dan melakukan pemeriksaan di beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat penyimpanan dan penjualan miras.

Dalam kegiatan KRYD dengan sasaran miras Polsek Cicalengka berhasil mengamankan 117 botol berbagai merk.

Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Akp Aep Suhendi mengatakan,” kegiatan Operasi Miras yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Cicalengka.

“Polsek Cicalengka Polresta Bandung berkomitmen memberantas miras sampai ke akar-akarnya dan ia berharap partisipasi dan kerjasama dari masyarakat dalam memberantas miras. “Jika masyarakat memiliki informasi adanya peredaran/pejual miras, mohon dapatnya segera informasikan kepada kami”.

Red.

Latest Posts