Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Pantau Warga Terdampak Banjir Sambil Beri Himbauan...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Pantau Warga Terdampak Banjir Sambil Beri Himbauan Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung dengan situasi dan Kondisi saat ini di samping melaksanakan Tugas nya sebagai Pelindung Pengayoman dan Pelayan Masyarakat juga sebagai Garda terdepan dengan adanya Musibah yang berkaitan dengan adanya Isu Virus Corona yang melanda ke seluruh Pelosok Negeri.

Khususnya di Negara Tercinta Indonesia, Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan Tugas untuk memberikan Himbauan dan Arahan kepada Warga Masyarakat untuk saling mengantisipasi penyebaran Virus Corona dengan cara berdiam diri dirumah masing masing yang sesuai dengan Intruksi dari Pemerintah.

Maka dari itu para Bhabinkamtibmas yang Wilayah Binaan nya terdapat genangan air yang mengakibatkan Warga nya sulit untuk melakukan kegiatan sehari hari nya selalu melakukan kontroling sambil melakukan Himbauan dalam hal terkait Virus Corona.

Bripka Danang Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar saat melaksanakan Kontrol dimana terdapat genangan air di Kp. Sapan Jl. Raya Sapan terdapat genangan hingga mencapai ketinggian kisaran 50-60 cm yang mengakibatkan akses jalan sempat terputus dikarenakan genangan tersebut, Jum’at (03/4).

Dan tidak lepas daripada memberikan Himbauan dan Arahan terkait antisipasi Virus Corona juga melakukan kontroling dengan adanya Genangan yang di akibatkan oleh deras nya Curah Hujan yang terjadi beberapa waktu yang lalu yang terkena dampak daripada genangan air tersebut.

Red.

Latest Posts