Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedCegah Covid-19, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Himbauan Stay At Home.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Cegah Covid-19, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Himbauan Stay At Home.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sag memerintahkan personil Polsek Rancaekek agar melakukan patroli dalam rangka woro-woro untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang “Stay at Home” berikut sosialisasi bahaya virus corona di lingkungan sekitar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jumat (03/4).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Ipda Aca Suherman yang diikuti oleh 10 personil terdiri dari gabungan piket fungsi Jajaran Polsek Rancaekek, hal tersebut rutin dilakukan
Untuk menghentikan penyebaran virus corona (COVID – 19) himbauan untuk Stay at home tinggal di rumah, tidak berkerumun, tidak berkeluyuran di malam hari dan nongkrong secara berkelompok, tidak menggunakan transportasi umum, tidak mengunjungi teman dan kerabat, mengurangi aktifitas keluar rumah jika tidak perlu benar.

Selalu menjaga kesehatan diri serta lingkungan, sering mencuci tangan menggunakan sabun atau detergent, kebun, halaman, lakukan berolahraga dan jaga jarak setidaknya 2 meter dari orang lain.

Polsek Rancaekek menghimbau warga masyarakat untuk saat ini beraktivitas di rumah Perbanyak ibadah Dzikir, Tilawatil Quran Banyak berdoa dan memohon kepada Allah SWT.

” Tidak menyebar berita hoax, Tetap tenang jangan panik, jaga kesehatan dan tingkatkan imunitas,” ujar Kapolsek.

Dan mengajak masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona jenis baru (COVID 19).

“Melalui kegiatan himbauan ini kepada warga masyarakat diharapkan terbebas dari penyebaran virus corona
Untuk mencegah dan penanganan penyebaran virus corona yang sudah masuk Indonesia dan semoga untuk wilayah Kecamatan Rancaekek kab Bandung tidak ada yang terpapar Virus Corona dengan terus dilakukan himbauan dan sosialisasi pencegahan untuk meminimalisir penyebaran virus corona,” tutur Kapolsek Rancaekek.

” Karena upaya Pencegahan COVID-19 bukan tanggungjawab Kepolisian saja tapi merupakan tanggungjawab bersama semua pihak termasuk pemerintah daerah dan kepatuhan warga masyarakat,” pungkas Kompol Imron.

Red.

Latest Posts