Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedJalin Silaturahmi, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi Kepala Desa Bahas Pencegahan Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi Kepala Desa Bahas Pencegahan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna menjalin silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Akp Aep Suhendi bersama Kanit Binmas Iptu Margiyana, dan Bhabinkamtibmas, Melaksanakan sambang kamtibmas terhadap Pemerintahan Desa Cicalengka Wetan, Jum’at (03/4).

Sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan di kantor Desa Cicalengka Wetan, kehadiran Kapolsek Cicalengka beserta Kanit disambut oleh Kepala Desa Cicalengka Wetan Bapak Nanang Sutrisna beserta Perangkat desa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cicalengka menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar Pemerintahan Desa membantu menyampaikan kepada warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, antara lain dengan mengaktifkan pos kamling yang ada di Desa serta dapat mendata tamu atau pendatang guna mengantisipasi pelaku tindak pidana ataupun pelaku kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi menyampaikan,” kegiatan sambang kepada Pemerintah Desa adalah untuk menjalin silaturahmi serta himbuan terkait sosialisasi dan pencegahan penyebaran Covid-19″.

” Serta supaya dilakukan pendataan terhadap warganya yang baru pulang luar kota untuk diberikan himbauan sesuai SOP dari Pemerintah,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts