Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Kanit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Sosialisasikan Waspada Covid-19 Di Pasar Tradisional.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk dapat memberikan kesadaran antisipasi penyebaran Virus corona maka perlu adanya Himbauan terkait pencegahan Virus Corona.

Virus Corona ( Covid -19 ) merupakan Virus yang mematikan bagi keselamatan manusia, untuk itu Polri berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan himbauan cara cara pencegahan.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Memerintahkan Jajaran Polda seluruh indonesia agar melakukan himbauan pencegahan Penyebaran Virus corona ( Covid -19 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Waka Polresta Bandung Akbp Antonius Agus R. mengeluarkan himbauan yang perlu disampaikan Kepada warga Masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid- 19).

Berdasarkam Himbauan yang disampaikan Kapolresta Bandung dan Waka Polresta Bandung tersebut melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung Untuk dilakukan himbauan Pencegahan dan Sosialisasi terhadap warga, Jum’at (03/4).

Maka dilakukan himbauan yang bertempat di Pasar Tradisional Kel Baleendah Kec. Baleendah Kab.Bandung

Kanit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Iptu Aleh Sutaryo menyampaikan Upaya yang dilakukan himbauan tersebut adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan serta Cuci tangan dengan menggunakan Sabun anti septik, kurangi berpergian jauh.

” hindari kerumunan massa, bersalaman secara islami, memakai masker apabila yang sakit, menjaga kebersihan lingkungan , jangan percaya berita hoaxs karena belum tentu kebenaranya, Tetap berdoa dan lindungi Keluarga agar tetap berdiam di rumah, Berbicara dengan lawan bicara jangan terlalu dekat,” Tutur Aleh.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga