Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCiptakan Kamtibmas, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bareng Babinsa Kunjungi Warga Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Kamtibmas, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bareng Babinsa Kunjungi Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Desa Arjasari Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Aiptu Kusnadi Serda Abduloh ciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Desa binaannya pada saat melaksanakan kunjungan di Desa binaan.

Bhabinkamtibmas Aiptu Kusnadi dan Serda Abduloh selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk bersama menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Arjasari, Umumnya Kabupaten Bandung serta selalu jaga kerukunan menjelang Pilkada serentak 2020, Jumat (03/4).

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep mengatakan,” Bahwa kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut guna
menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Desa binaannya serta mengajak warganya untuk berpartisipasi sukseskan Pilkada serentak 2020,” Ujarnya.

Rahmat Dasep menambahkan dengan adanya bhabinkamtibmas diwilayah “Diharapkan akan dapat memperkuat terjalinnya sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk khususnya umumnya Polresta Bandung” jelasnya. kapolsek Pameungpeuk.

Red.

Latest Posts