Saturday, November 26, 2022
HomeUncategorisedPolsek Cikancung Polresta Bandung Himbau Warga Patuhi Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Corona.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polsek Cikancung Polresta Bandung Himbau Warga Patuhi Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seiring dengan perkembangan situasi saat ini tentang merebaknya penyakit yang diakibatkan virus corona atau Covid-19 sehingga dinyatakan Darurat Nasional, dalam hal ini Kepolisian Sektor Cikancung Polresta Bandung, melakukan kegiatan himbauan terhadap warga Masyarakat dan Menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19), Jum’at ( 03/04/2020).

Penyampaian Maklumat Kapolri oleh Anggota Binmas Desa Mandalasari Aipda Mamun Wahyudi terhadap Warga Masyarakat Kp. Cinangka Rw 01 Desa Mandalasari Kec. Cikancung Kab. Bandung untuk di tempelkan ditempat – tempat umum atau sarana umum lainnya yang bisa dilihat dan dibaca oleh khalayak warga masyarakat seperti di pintu atau dinding, Perempatan Ojeg, Alfamart,serta Kantor Desa desa yang ada dalam wilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung yakni Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kegiatan Penyampaian dan penempelan Maklumat Kapolri tersebut dilaksanakan oleh Personil Binmas Desa Mandalasari Aioda Mamun Wahyudi dan diikuti oleh Para anggota Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin mengatakan,” Penyampaian dan penempelan Maklumat Kapolri tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19, dan diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mematuhi untuk kebaikan bersama.
Selain itu dihimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan serta jangan panik, namun patuhi petunjuk petunjuk melalui edaran dari pemerintah dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19″.

Red.

Latest Posts