Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Dampingi LSM PELIJA Bagikan APD Untuk Puskesmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota polsek Cimenyan Brigadir Ajat dan Bripda Ray Riady monitoring kegiatan pelaksanaan pembagiaan alat pelindung diri (APD) dari LSM PELIJA (Peduli Lingkung Jabar) yang di laksanakan di Puskesmas Cimenyan.

Kegiatan tersebut dilakukan agar ketersedian Alat Pelindung Diri (APD) Puskesmas tersedia untuk para tenaga medis dalam melayani kesehatan masyarakat yang sedang merebaknya wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

LSM PELIJA ( Peduli Lingkungan Jabar) membagikan berupa Masker 1 box, Hand Sanitizer 1 Botol besar, Pakaian APD, Sabun Cuci tangan dan Sarung tangan, Sabtu (04/4).

Hal ini dilakukan karena minimnya Alat Pelindung Diri (APD) di seluruh Puskesmas Kecamatan di Jawa Barat, maka dalam hal ini PELIJA (Peduli Lingkungan Jabar) selaku LSM tersentuh untuk membagikan Alat Pelindung Diri (APD) di seluruh Puskesmas Kecamatan di Jawa Barat untuk menunjang kerja para tenaga medis di wilayah Jawa Barat termasuk Kecamatan Cimenyan yang minim Alat Pelindung Diri (APD).

Pembagian APD dihadiri oleh Direktur Eksekutif PELIJA Bapak H M Q Iswara selaku anggota DRPRD Prov Jawa Barat Fraksi Golkar di damping oleh Dr Catrine dan di terima oleh Dr Cristine selaku Kepala Puskesmas cimenyan.

” Semoga kegiatan ini dapat membantu para tenaga medis di wilayah kecamatan cimenyan guna untuk melayani kesehatan warga masyarkat cimenyan”.

Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Kompol Sumi M menyampaikan pesan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan diharapkan dalam melaksanakan kegiatan tersebut seluruh anggota mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga