Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedLakukan Patroli Dialogis, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau Pusat Perbelanjaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Patroli Dialogis, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau Pusat Perbelanjaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung laksanakan patroli dialogis, sasarannya adalah di Indomaret tempat perbelanjaan yang berada di Wilayah hukum Polsek Cimaung Sabtu (04/4).

Patroli dilaksanakan oleh Brigadir guntur sebagai Sat Reskrim Polsek Cimaung Polresta Bandung bersama Brigadir Rian P.

Patroli dialogis sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Cimaung dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melaui Kapolsek Cimaung Iptu Joko P mengatakan,” kegiatan sambang ke Indomaret dan objek vital adalah wujud Polsek Cimaung dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan Cimaung”.

” Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Indomaret dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tersebut guna memudahkan pemilik Indomaret dalam memantau tokonya dan di sekelilingnya,” ujar Kapolsek.

” Petugas patroli juga mengimbau kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya, terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi di mesin ATM”.

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling Indomaret,” ucapnya.

” Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di Indomaret ini dan juga bagi masyarakat disekitar,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts