Saturday, April 27, 2024
HomeUncategorisedKunjungi PT Kaldu Jaya Nabati, Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Berikan Pemahaman...

Related Posts

Featured Artist

Kunjungi PT Kaldu Jaya Nabati, Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Berikan Pemahaman Maklumat Kapolri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabimkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Desa Cikuya Brigadir Asep Sopian Sambangi PT Kaldu Sari Nabati (Karina) Jl. Raya Cicalengka – Majalaya Kp Andir Rt.004/013 Desa Cikuya Kec Cicalengka Kab Bandung, Sabtu (04/4).

Kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Asep Sopian adalah menyampaikan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Endemi Covid 19 (virus corona) sekaligus Monitoring Physical/Social Distancing di PT Kaldu Sari Nabati Plant Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi mengatakan,” selain sosialisasi, anggota Bhabinkamtibmas sekaligus penyampaian maklumat Kapolri tentang pencegahan virus corona di Desa Binaan”.

” Seperti yang dilakukan Brigadir Asep Sopian di Perusahaan PT Kaldu Sari Nabati Plant Cicalengka yang langsung memonitoring kegiatan Physical/Social Distancing.

“Diharapkan para Karyawan turut serta mengambil peranan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di tempat pekerjaan nya,” ujar Kapolsek.

” Kita semua harus berperan memerangi wabah ini dengan mentaati segala himbauan yang diberikan seperti tidak berkumpul dan tetap jaga jarak, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,” terang AKP Aep Suhendi.

Red.

Latest Posts