Tuesday, November 29, 2022
HomeUncategorisedAntisipasi Corona, Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Wajibkan Anggota Beri Pemahaman Pada Warga.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Antisipasi Corona, Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Wajibkan Anggota Beri Pemahaman Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Bripka Ahmad Sugilar Bersama Babinsa serta Ketua RW dan Perangkat Desa melakukan Himbauan Tentang Pencegahan Covid – 19 di Wilayah Desa Cihawuk.

Pada kesempatan itu, Bripka Ahmad Sugilar dan Babinsa Serda Asep jaelani, Ketua Rw, Perangkat Desa. melaksanakan himbauan kepada masyarakat Cihawuk yg baru pulang dari luar kota,.

“ melakukan pemantauan dan Himbauan dimaksudkan untuk memastikan situasi wilayah Desa Cihawuk Agar Masyarakat nya tidak ada yang Terjangkit Virus Corona (Covid -19 ),” ujar Bhabinkamtibmas, Sabtu (04/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustian mengatakan,” guna antisipasi Penyebaran Covid -19 diwilayah Kecamatan Kertasari, seluruh anggota Babinkamtibmas Polsek Kertasari memberikan himbauan kepada warga binaanya Agar Tidak Keluar Rumah, Jaga kebersihan, Jaga Kesehatan dan Mengikuti Anjuran Pemerintah,” tutur Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts