Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cikembar Polres Sukabumi Pantau Penyemprotan Disinfektan Satgas Cegah Corona.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cikembar Polres Sukabumi Pantau Penyemprotan Disinfektan Satgas Cegah Corona.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Bojongkembar Bripka Eko Hadi P Pantau kegiatan satgas penanggulangan penyebaran Covid 19, yang sedang melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di tempat Pemukiman Umum, tempat ibadah dan Lingkungan Sekolah, Sabtu (04/4).

Penyemprotan Disinfektan di tempat Pemukiman Umum, tempat ibadah dan Lingkungan Sekolah, tepatnya di Kedusunan Sukatani, Kedusunan Mayak dan sekitar PT CUP Desa Bojongkembar kec Cikembar.

Tempat yg diperkirakan berkumpulnya warga, Kegiatan diharapkan menjadi penghambat serta mencegah menularnya wabah COVID 19.

Penyemprotan tersebut di prakarsai oleh anggota DPRD Ka Sukabumi Siti Hikmatifauziah, Wakil ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kab Sukabumi bersama tim nya, dibantu oleh Babinsa, aparatur Desa dan satgas penanggulangan Covid-19 Desa Bojongkembar, Para tokoh dan warga sekitar.

Selaku Bhabin di Desa Bojongkembar, Bripka Eko mengatakan,” upaya Pencegahan Penyebaran Virus saat ini bersama Tim Satgas Covid-19, dilaksakan Penyemprotan Cairan Disinpektan dengan sasaran lokasi di daerah kedusunan Sukatani, Kedusunan Mayak dan sekitar PT. CUP desa Bojongkembar kec. Cikembar.” Terangnya

” Himbauan pun kami sampaikan, kepada masyarakat sekitar agar mengindahkan intruksi Pemerintah dan melaksanakannya Untuk Memutus Mata Rantai Virus Corona.”Pungkas Bripka Eko Hadi P.

Red.

Latest Posts