Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedBerikan Pemahaman Social Distancing, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Kawasan Industri.

Related Posts

Featured Artist

Berikan Pemahaman Social Distancing, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Kawasan Industri.

Kab Bandung, Globakcybernews.
Wabah Virus Corona (Covid-19) yang begitu cepat penularannya di Indonesia, segala upaya pencegahan sudah dilakukan Pemerintah dan Kepolisian dengan mengeluarkan Maklumat Kapolri diantaranya dengan menghindari tempat keramaian dan berkerumun.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Aiptu Asep Cucu melaksanakan sambang dan memberikan himbauan ke Perusahaan PT. Naga Sakti Kurnia Textile yang ada di wilayah Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dan menyampaikan Maklumat Kapolri langsung kepada Bapak Daep selalu HRD yang karyawannya masih ada yang bekerja agar melaksanakan Sosial / Physical Distancing (menjaga jarak fisik) bagi karyawannya. Sabtu (04/4).

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” wilayah Kecamatan Dayeuhkolot banyak perusahaan dan karyawannya masih banyak juga yang bekerja”.

” Maka Kami dari Polsek Dayeuhkolot melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan monitoring sesuai Maklumat Kapolri tentang pencegahan virus corona agar perusahaan melaksanakan Sosial / Physical Distancing (menjaga jarak fisik) bagi karyawannya sebagai langkah pencegahan virus Corona (Covid-19)”. ujar Kapolsek Dayeuhkolot.

Red.

Latest Posts