Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Cicurug Polres Sukabumi Terus Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dan Penumpang R4.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Penyemprotan dan pengecekan suhu badan terhadap pengemudi kendaraan R4 dan penumpang di Terminal Benda sebagai antisipasi terjadinya penularan virus Corona.

Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo mengatakan,” kegiatan penyemprotan ini laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab Sukabumi terhadap semua kendaraan yang datang dari arah Jakarta, sedangkan untuk pengemudi dan penumpangnya hanya dilakukan test suhu badan serta melakukan cuci tangan”, Sabtu (04/4).

Selain dilakukan pemeriksaan juga pendataan yang di pimpin Muspika Kec Cicurug dengan melibatkan petugas gabungan Intansi se kab Sukabumi.

Sasaran Saat ini di Terminal Benda Kec Cicurug kab Sukabumi untuk dilaksanakan penyemprotan terhadap semua kendaraan yang datang dari arah jakarta guna mengantisipasi terjadinya penularan virus Corona oleh orang yang datang dari luar Sukabumi,” kata Kapolsek Kapolsek.

Adapun pihak Terkait yang ikut serta dalam Pelaksanaan diantaranya Muspika Kec Cicurug, Polres Sukabumi 15 Pers, TNI 10 Pers, Dishub 10 Pers, Sat Pol pp 10 pers, BPPD 20 Pers, Dinas kesehatan 22 Pers, BLH 2 Pers dan Relawan 10 Pers.

” Kondisi saat Ini Lancar dan aman serta terkendali,” ungkap kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga