Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Himbau Warga Jangan melakukan Kumpulan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Himbau Warga Jangan melakukan Kumpulan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi bersama Babinsa Desa Ciaro, Serda Kusmayadi menghimbau warga agar tidak berkumpul diluar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Hal itu di sampaikan keduanya saat menyambangi warga di Kampung Cigadog Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu. (05/4).

“Jangan ke luar rumah apabila tidak perlu, jangan berkumpul dan hindari kerumunan, tunda dulu acara-acara yang mengundang orang banyak,” himbau Briptu Riki.

“Jaga jarak aman dengan orang sekitar, dan hindari bepergian ke luar daerah, terutama daerah yang sudah terjangkit,” ujar Babinsa menambahkan.

Sementara itu Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan,” kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona,”.

“Mereka memberikan himbauan langsung kepada masyarakat tentang pencegahan penularan virus corona,” ujarnya.

“Dan sekaligus sosialisasi mengenai kebijakan-kebijakan pemerintah dalam menanggulangi virus berbahaya tersebut, sehingga masyarakat paham serta patuh dan mengikuti anjuran Pemerintah,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts