Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Himbauan Patuhi Physical Distancing, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Aktif Keliling Sambangi Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Kutawaringin Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Wawan Suwanda memberikan himbauan kepada masyarakat dengan keliling kampung agar masyarakat mematuhi aturan Pemerintah terapkan jaga jarak untuk cegah virus corona.

Jika ada keperluan mendesak dipersilakan, akan tetapi harus memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain minimal 1 M, selesai langsung pulang ke rumah, cuci tangan pakai sabun, dan ganti baju agar tidak tertular virus Corona (Covid 19).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kutawaringin melakukan kegiatan sambang di tempat umum atau warung-warung yang biasa rawan kumpul tanpa jaga jarak, Polisi beri imbauan masyarakat patuhi Physical Distancing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan memberikan pemahaman sekaligus edukasi bagi masyarakat seputar upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Minggu (05/4).

Dalam penyampaiannya, petugas mewakili Kapolsek mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, kebersihan lingkungan, hingga mengajak masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya di tempat keramaian.

“Kita bersama unsur TNI dan Pemerintahan akan mendukung selalu segala upaya dalam pencegahan Virus Covid-19 yang sudah menjadi atensi seluruh Negara,” tutur Kapolsek Soreang.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga