Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedUpaya Cegah Penyebaran Corona, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Sebar Maklumat Kapolri.

Related Posts

Featured Artist

Upaya Cegah Penyebaran Corona, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Sebar Maklumat Kapolri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagaimana yang telah tertuang dalam isi Maklumat Kapolri yang memberikan himbauan keras bahwa dengan beredarnya Penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang tengah mewabah sebagian warga masyarakat di indonesia.

Dalam Maklumat diterangkan bahwa aktifitas warga masyarakat yang sifatnya mengundang banyak orang dalam bentuk perkumpulan dan atau berkerumun agar segera di hentikan serta ditiadakan untuk sementara waktu, guna menghindari percepatan dalam penyebaran juga penularan Virus Corona (COVID-19).

Untuk mengatasi serta menindaklanjuti apa yang menjadi atensi dari Pemerintah, Dinas terkait dan pimpinan teratas Polri maka personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan upaya dalam rangka pencegahan dengan melaksanakan kegiatan penempelan Maklumat Kapolri di beberapa titik tempat yang ada di Wilayah Cileunyi dan sekitarnya. Minggu (05/4).

Pemasangan atau Penempelan Maklumat Kapolri ini harus di sesuaikan dengan tempatnya supaya terlihat oleh khalayak ramai serta strategis sehingga mudah dibaca oleh semua orang, apabila maklumat Kapolri ini mudah terlihat oleh setiap orang diharapkan akan meningkatkan tingkat kesadaran fan kepatuhan warga akan pencegahan covid-19, supaya tidak menjadi Pandemi di lingkungan Masyarakat luas.

Sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan dan Wakapolresta Bandung Antonius Agus Rahmanto melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi,” untuk mencegah Penyebaran Virus Corona sesuai apa yang menjadi Perintah dari Pimpinan teratas Polri kepada seluruh jajaran Kepolisian, untuk segera menyebarluaskan maklumat kapolri dalam pencegahan virus Corona (COVID-19) di tempat strategis yang sering dilihat oleh banyak orang”.

” sehingga dengan disebarkannya maklumat tersebut akan meningkatkan tingkat kesadaran dalam mencegah agar Virus tersebut tidak mewabah di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Sementara itu Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menghimbau kepada seluruh jajarannya khususnya Bhabinkamtibmas agar segera menindaklanjuti dan melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Pimpinan,

” Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan warga dan memberikan himbauan serta mengedarkan Maklumat Kapolri di wilayah Binaannya agar masyarakat senantiasa terhindar dari wabah Virus Corona (COVID-19) yang tengah mewabah di sebagian wilayah Indonesia,” terangnya.

Red.

Latest Posts