Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedJajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Harus Selalu Ada Ditengah Warga Yang Terkena...

Related Posts

Featured Artist

Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Harus Selalu Ada Ditengah Warga Yang Terkena Musibah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menyikapi situasi dan kondisi cuaca yang terjadi sa’at ini, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar senantiasa tanggap bencana banjir di wilayahnya masing masing.

Seperti yang telah diintruksikan oleh Kapolresta Kombes Pol Hendra Kurniawan maka Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk agar senantiasa berada di tengah-tengah Masyarakat.

” Lakukan monitoring situasi dan kondisi yang terjadi di tengah tengah masyarakat dan apabila ada kejadian bencana, anggota bhabinkamtibmas harus ada untuk membantu warga masyarakat yeng terkena musibah tersebut,” ujar Kapolsek, Minggu (05/4).

” Hujan deras yang mengguyur wilayah kec Solokanjeruk pada hari Sabtu tanggal 04 Maret 2020 telah mengakibatkan debit air di sungai Cisungalah meningkat, sehingga terjadi luapan yang mengakibatkan bajir dibeberapa perkampungan yang terlintasi oleh sungai tersebut dan salah satunya adalah Kp muara RT 02 RW 02 Desa Panyadap Kec Solokanjeruk tergenang oleh air kurang lebih 30 cm yang diakibatkan oleh jebolnya tanggul bantaran sungai,” tambahnya.

Sesuai dengan apa yang telah diperintahkan oleh para pimpinannya maka ketika terjadi banjir di Kp Muara Desa Panyadap Kec Solokanjeruk, maka Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Bripka H.Yogi ridwan bersama dengan Babinsa dan unsur Pemerintah Desa panyadap langsung melaksanakan pengontrolan dan ke tempat terjadinya banjir tersebut dengan melakukan upaya upaya untuk membantu warga masyarakat dalam mengatasi banjir.

Red.

Latest Posts