Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Banjaran Polresta Bandung Dan Komunitas Viking Bagikan Masker Dan Hand Sanitiezer...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Banjaran Polresta Bandung Dan Komunitas Viking Bagikan Masker Dan Hand Sanitiezer Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Semangat berbagi untuk kebaikan jelas nampak terlihat saat komunitas pecinta klub sepak bola Viking Banjaran bersama dengan personil Polsek Banjaran melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat yakni di Pertigaan Kamasan dan Alun – alun Banjaran, Minggu (05/4).

Pada saat dikonfirmasi ketua Distrik Viking Banjaran Alex menuturkan bahwa dalam kegiatan ini ada kurang lebih 400 buah Masker kain dan 100 botol Hand Sanitizer dibagikan secara gratis kepada masyarakat dan para pengendara yang kebetulan melintas pada saat kegiatan berlangsung.

Pembagian masker dan Hand Sanitizer gratis tersebut di selenggarakan oleh Viking Distrik Banjaran sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang sampai dengan sekarang masih belum mempunyai atau menggunakan masker apabila bepergian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial.

” Oleh karenanya pada saat kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer kali ini, personil Polsek Banjaran bersama dengan petugas Dinas Perhubungan Banjaran turut andil memberi himbauan kepada masyarakat terkait cara pencegahan penularan wabah Covid – 19,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts