Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedKunjungi Puskesmas, Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Lakukan Koordinasi Pencegahan Corona.

Related Posts

Featured Artist

Kunjungi Puskesmas, Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Lakukan Koordinasi Pencegahan Corona.

Karawang, Globalcybernews.
Maraknya pemberitaan tentang virus corona, Kapolsek Pangkalan Polres Karawang AKP Eka Asmayani Sambangi Puskesmas untuk melakukan Koordinasi, Minggu (05/4).

Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani bersama Puskesmas Pangkalan membahas cara pencegahan virus Corona yang saat ini sedang viral di media sosial, tidak lupa memberikan himbauan untuk waspada Corona kepada pasien yang sedang berkunjung.

“Banyaknya berita yang di temui di media sosial tetang adanya virus corona, jadi saya harap masyarakat bisa lebih selektif untuk mencerna berita yang ada. selain itu Koordinasi dengan Puskesmas Pangkalan agar terjalin berkomunikasi dengan baik, serta bersama-sama dengan Polsek Pangkalan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan Virus Corona, serta bagaimana sebenarnya penularan Virus Corona tersebut,” kata AKP Eka Asmayani.

“Sosialisasikan kepada masyarakat apa sebenarnya Virus Corona, sosialisasikan perbedaan antara virus dan Bakteri, mari bersama-sama Puskesmas Pangkalan dan Polsek Pangkalan sampaikan kepada masyarakat agar tidak panik dengan adanya virus Corona, Cek kembali persediaan masker dan anti septic yang ada di wilayah Pangkalan, sosialisasikan juga untuk yang benar penggunaan masker.” ujar Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani.

Red.

Latest Posts