Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedLive Di Medsos, Kapolresta Bandung Polda Jabar Gelar Istighosah Bersama.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Live Di Medsos, Kapolresta Bandung Polda Jabar Gelar Istighosah Bersama.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Masih mewabahnya Virus Corona (Covid-19) dihampir seluruh dunia termasuk Indonesia, masyarakat terus berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

Dari musibah ini, Pemerintah Pusat memberi himbauan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah serta tidak bepergian. Dimana himbauan tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran maupun penularan Covid-19.

Doa terus dipanjatkan oleh seluruh masyarakat, khususnya keluarga besar Polresta Bandung. Dengan Social Discanting, Istighosah bersama Polresta Bandung menggunakan sarana Aplikasi ZOOM, Live Facebook, dan Live Instagram dalam rangka bersama kita lawan Corona. Minggu (05/4).

“Kami keluarga besar Polresta Bandung melaksanakan Live Istighosah bersama di beberapa medsos, bertujuan agar Virus Corona di Indonesia ini cepat berlalu,” kata Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung saat memimpin langsung Istiqhosah bersama.

Live Istighosah bersama tersebut dilaksanakan di seluruh jajaran polsek, anggota yang bertugas maupun kediaman masing-masing anggota. Pada kegiatan tersebut masyarakat juga diajak untuk turut serta.

Kegiatan tersebut melibatkan juga Ketua Dai Kamtibmas Polresta Bandung Drs. KH. Atus Ludin Mubarok dan Para Dai Kamtibmas Polsek Jajaran.

“Mari kita terus berdoa bersama, agar musibah ini cepat berlalu dan musibah ini menjadi tanggung jawab kita bersama-sama,” Ujarnya.

Red.

Latest Posts