Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPersonil Piket Polsek Cikancung Polresta Bandung Pantau Banjir Musiman Depan SPBU Al...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personil Piket Polsek Cikancung Polresta Bandung Pantau Banjir Musiman Depan SPBU Al Masoem.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung yang sedang melaksanakan Piket lakukan pengaturan arus lalin dan Pemantauan arus lalu lintas akibat genangan air banjir diJalan Raya Majalaya – Cicalengka depan SPBU Al-Masoem Desa Ciluluk Kec Cikancung Kab Bandung, Sabtu malam (04/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin memerintahkan Personil Polsek Cikancung yang sedang Piket untuk mengantisipasi meluapnya air kali yang berada dipinggir SPBU Al-Masoem Desa Ciluluk akibat tingginya curah hujan cukup tinggi yang berdampak naiknya air yang menutupi jalan raya Majalaya – Cicalengka.

Kami berharap dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cikancung sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan baik,” tutur Kapolsek.

Aktivitas ini terjadi sejak sore hari mulai luapan 20 cm hingga 35 cm saat ini, hal ini menyebabkan halaman rumah yang ada d pinggir jalan terendam sebagian dan jalan utama Cicalengka – Majalaya tepatnya didepan SPBU Al-Masoem Desa Ciluluk.

Pada Kesempatan tersebut personil Piket Memantau genangan air dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan dijalur tersebut serta Anggota Binmas Bripka Iyan Mulyana Menghimbau terhadap Pengendara Kendaraan R2 Maupun R4 agar berhati-hati,” ucap Binmas.

Red.

Latest Posts