Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Majalaya Polresta Bandung Pantau Harga Bahan Pokok Di Pasar Tradisional.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Majalaya Polresta Bandung Pantau Harga Bahan Pokok Di Pasar Tradisional.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Harga Bahan Pokok di pasaran perlu kontrol dengan seksama, karena bila tidak harga bisa melambung tinggi dan berimbas kepada kestabilan bahan pangan di masyarakat.

Anggota Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan pemantauan harga Sembako di pasar Baru dan pasar Bingung Majalaya, Minggu (05/4).

Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana harga Bahan Pokok makanan masih tetap tergolong relatif normal dan dikhawatirkan ada kelonjakan dan kelangkaan dampak dari akibat adanya wabah Virus Covid-19 yang sedang merebak di berbagai wilayah di Indonesia.

“Harga bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, telur, daging ayam, daging sapi, cabai, hingga garam cenderung fluktuatif, harga bahan kebutuhan sehari-hari tersebut naik – turun, harga sembilan bahan pokok atau sembako pekan kemarin atau pekan depan belum tentu sama dengan harga hari ini.” Ujar Kapolsek.

” Untuk wilayah hukum Polsek Majalaya Polresta Bandung harga bahan pokok tidak ada kenaikan yang sangat berarti dan masih bisa di katakan relatif stabil,” tutur Kapolsek Majalaya.

Red.

Latest Posts