Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Virus Covid-19, Polsek Ciwidey Polresta Bandung Lakukan Karbak Dan Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Virus Covid-19, Polsek Ciwidey Polresta Bandung Lakukan Karbak Dan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Kepolisian Sektor Ciwidey melakukan kerja bhakti membersihkan setiap ruangan dan lingkungan Mapolsek kemudian Pasar Ciwidey serta Taman Kota Ciwidey (TAKOCI), Langkah antisipasi tersebut dilakukan di lingkungan Mapolsek dan sekitarnya.

Kegiatan diikuti oleh beberapa diantaranya unsur Kecamatan, unsur Desa, unsur Masyarakat, dan tokoh pemuda serta dari Kepolisian Sektor Ciwidey.

Agar setiap personil dan seluruh elemen masyarakat menjadi pelopor penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di wilayah, terkait marak virus corona atau covid-19. Senin (06/4).

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Ivan Taufiq saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda, mengatakan,” bukan hanya anggota, kepada setiap warga yang sedang melakukan kegiatan di lingkungan Polsek agar nantinya dilakukan himbauan yang sama, sehingga semua terjaga dari virus corona tersebut,” terang Kapolsek Ciwidey.

Lebih jauh ia mengatakan,” dalam kerja bakti bersih bersih hari ini pihaknya juga melakukan penyemprotan Disinfektan di setiap ruangan pelayanan yang ada”.

“Kami tidak hanya melakukan pembersihan saja, tapi penyemprotan disinfektan dilakukan di setiap ruangan termasuk ruang tahanan, dan juga menyiapkan cairan Hand sanitizier di depan ruangan Pelayanan, sehingga anggota maupun masyarakat yang masuk ke mapolsek menggunakan sabun tersebut terlebih dahulu,” tandas AKP Ivan Taufiq.

“Dengan memulai pola hidup bersih di lingkungan Kantor Polsek dan lingkungan disekitar diri sendiri menjaga kesehatan, mencegah dan menjauhkan kita terjangkit penyakit virus corona yang saat ini tengah menjadi perhatian dunia,” pungkas Kapolsek Ciwidey.

Red.

Latest Posts