Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAtasi Kemacetan, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Atasi Kemacetan, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Akibat adanya Proyek Pembangunan Underpass Tol Ciaumdawu membuat arus lalu lintas dari arah keluar G-Tol Cileunyi baik yang akan menuju arah Bandung maupun arah Rancaekek-Garut Seringkali menimbulkan biang kemacetan.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian terhadap publik khususnya bagi pengendara kendaraan, unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara rutin melaksanakan pelayanan prima pada pagi dengan melaksanakan Kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari. Senin (06/04/2020)

Sebagai upaya untuk mengatasi segala kemacetan di jalan raya utamanya, petugas unit lantas di ploting atau di sebar di titik tempat yang sering menimbulkan kemacetan yaitu diantaranya di Putaran 1 Cileunyi, Perempatan Cileunyi, Jalan Raya sekitar Pasar Sehat Cileunyi, Pertigaan Cibeusi.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi di sela-sela waktunya memberikan ucapan terima kasih dengan kinerja para anggotanya yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya di lapangan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam pelayanan rutin terhadap masyarakat baik di Kantor maupun di jalan raya.

” Ini harus tetap di pertahankan supaya menjadi Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan terpercaya).

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan mengatakan, “untuk menciptakan Kelancaran berlalu lintas dan masyatakat yang patuh serta taat dalam berlalu lintas, maka petugas lantas diselingi dengan menyampaikan dikmaslantas kepada mayarakat agar memiliki pengetahuan dan wawasan serta mengerti akan hukum dan tata tertib berlalu lintas, sehingga”.

Red.

Latest Posts