Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Sosialisasi Covid-19 Ke...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Sosialisasi Covid-19 Ke Pelosok Kampung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Kertasari Polres Kota Bandung Brigadir Boyandi dan Brigadir Budiono melaksanakan patroli serta memberikan himbauan tentang sosialisasi corona kepada Warga yang ada di Jalan Desa Kp Lodaya KecTarumajaya Kec. Kertasari Kab Bandung.
Senin (06/4).

Kegiatan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada warga untuk menjaga kebersihan serta hindari kontak fisik, serta senantiasa menjaga kondusifitas lingkungan agar aman dan tertib serta tetap selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Kertasari.

Brigadir Boyandi menambahkan,” Patroli yang dilaksanakannya bahkan ke pelosok Perkampungan yang ada di wilayah Kertasari, kegiatan ini secara terus menerus memberikan Sosialisasi Covid-19 hingga Ke Perkampungan Guna cegah dan sebagai langkah dalam menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kab Bandung”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kuniawan yang di wakili Kapolsek kertasari Ipda Yoni Agustina ditempat terpisah menjelaskan,” Pentingnya peran serta masyarakat untuk mau peduli dengan himbauan Pemerintah salah satunya dengan menjaga jarak”.

” kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, selain melaksnakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas kegiatan sosialisasi ini dengan harapan warga dapat memahami dan mengikuti arahan demi keselamatan bersama,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts