Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19.

Karawang, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Encu Unang Binaan Desa Telarsari mengikuti kegiatan Rapat kordinasi dengan Aparat desa dan Relawan penanggulangan covid 19 desa Telarsari dihalaman Desa Telarsari, Senin (06/4).

Kegiatan diikuti oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Telarsari serta relawan satgas civid 19 Desa Telarsari, dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada aparatur Desa Telarsari tentang kegiatan pencegahan covid-19 diwilayah Desa Telar sari.

“Perangkat Desa dan Relawan Penanggulangan covid 19 aktif mensosialisasikan himbauan pemerintah mengenai pencegahan penularan Virus Covid 9 dan di sampaikan kepada masyarakat bahwa untuk semua kegiatan yang mengumpulkan orang banyak seperti hajatan dll tidak di perbolehkan selama penanganan pencegahan Virus Covid 19,” kata Bhabinkamtibmas.

” Agar tiap ketua Rt mendata dan melaporkan setiap warga yang baru datang/mudik dari daerah Zona merah atau TKI selanjutnya warga tersebut di himbau melakukan isolasi mandiri 14 hari dan warga masyarakat agar tetap menjaga jarak guna hindari penularan Virus Covid 19,” ujar Bripka Encu.

Red.

Latest Posts