Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBinmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Karbak Bersama Masyarakat.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Karbak Bersama Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., selaku unsur Forkopimda Kabupaten Bandung menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah covid 19 / corona yang mana virus tersebut telah membuat banyak pihak menjadi khawatir dan kekhawatiran tersebut bukan tanpa alasan karena telah banyak korban yang meninggal dunia yang disebabkan oleh virus tersebut.

Guna mencegah penyebaran virus tersebut maka banyak upaya yang dilakukan oleh semua pihak yaitu salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersih bersih dilingkungan tempat tinggal masing masing sebagai mana yang telah dihimbau oleh Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., seperti yang dilaksanakan oleh warga Kp. Ereng Desa.Bojong emas Kec. Solokanjeruk yang melaksanakan gotong royong membersihkan sampah yang menumpuk di saluran air yang ada di Kampung tersebut dan pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas desa Bojong emas Bripka Dadang Sudarma, ikut turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Kapolsek Solokan jeruk IPTU RIZKY AULIA PRATAMA, S.T.K., menegaskan bahwa ” Apa yang dilakukan oleh Bripka Dadang Sudara merupakan salah satu kepedulian Pihak Kepolisian terhadap warga masyarakat dalam menyikapi permasalahan yang sedang terjadi sa’at ini yaitu untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah virus covid 19/corona” Pungkas IPTU RIZKY sa’at di temui di kantornya.

Red.

Latest Posts