Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Hadapi Banjir Ditengah Virus Corona Sedang Mewabah.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Hadapi Banjir Ditengah Virus Corona Sedang Mewabah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Rancaekek Polresta Bandung punya agenda yang tak kalah berat di tengah wabah virus corona (Covid-19). Pasalnya, ada beberapa Desa yang kena dampak Banjir di wilayah kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung yang kembali dikepung banjir akibat luapan Sungai Cirarik yang meluap akibat tidak bisa menampung debit air karena angka curah hujan beberapa hari ini mengguyur di beberapa daerah.

Personil Polsek Rancaekek mengadapi dua masalah yang untuk menyelamatkan warga dari masalah banjir dan upaya himbauan pencegahan penyebaran virus Corona yang sedang mewabah di seluruh wilayah Indonesia.

” Selain menimpa pemukiman penduduk 4 desa yang tergenang air akibat banjir luapan sungai Citarik tersebut juga ikut merendam beberapa ruas jalan utama di wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. “ ujar Kanit Binmas Polsek Rancaekek Iptu Ajat jatnika yang memonitor genangan air di pada hari itu di 4 desa, Minggu (5/05/2020).

Ia menambahkan langganan banjir hanya berkisar di 4 Desa yaitu Desa Sukamanah, Desa Cangkuang, Desa Haur pugur dan Desa Nanjung Mekar dan rata-rata air mencapai kurang lebih 15-35 Cm.

Red.

Latest Posts