Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Ikuti Istighosah Melalui Aplikasi Zoom Could Meeting.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Ikuti Istighosah Melalui Aplikasi Zoom Could Meeting.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polresta Bandung menggelar doa istighosah meminta kepada sang pencipta agar wabah virus corona (Covid-19) segera lenyap di tanah air khususnya wilayah hukum Polresta Bandung.
Minggu (05/4).

Doa ini diperintahkan kepada seluruh jajaran Polresta Bandung termasuk Polsek Rancaekek langsung dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Istighosah dilakukan dengan cara online kepada seluruh anggota personil Polresta Bandung dan jajaran Polsek dengan menggunakan aplikasi zoom yang berpusat di Polresta Bandung.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi mengatakan,” semua usaha tidak akan berhasil jika tidak menggantungkan segala upaya hanya kepada Allah SWT,” kata Kapolsek Rancaekek.

Ia mengatakan,” kegiatan Istighosah ini merupakan perintah langsung dari Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz dan arahan dari Kapolda Kepri Irjen Pol Andal Budhi Revianto kepada seluruh anggota Polri yang muslim yang dilakukan secara serentak dari rumah masing-masing dan anggota di tempat kerja.

“Istighosah yang dilakukan juga menggandeng ulama setempat atau pun da’i kamtibnas yang ada di wilayah Polsek masing-masing,” jelasnya.

Personil Rancaekek mengikuti Istiqhosah sebanyak 5 orang dan 1 orang Da’i Kamtibmas Rancaekek Ustad Ayi dipimpin oleh piket Pawas Iptu Ajat jatnika bertempat di Ruangan SPK Polsek Rancaekek Polresta Bandung.

Red.

Latest Posts