Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Berikan Himbauan Di PT...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Panit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Berikan Himbauan Di PT Trimas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Panit Binnas Polsek Margahayu Polresta Bandung Ipda Winarsa dan Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Tengah Aiptu Sumarde Melakukan himbauan pada PT TRIMAS Jln Kopo Desa Margahayu Tengah.

bersama Bhabin Kamibmas Desa Margahayu Tenggah memberikan himbauan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona Covid – 19 kepada Karyawan PT TRIMAS.

Hal itu dilakukan untuk Mencegah meluasnya virus corona di wilayah Desa Margahayu tenggah Khususnya dan umumnya di wilayah Kecamatan Marhahayu giat berkoordinasi dengan sdr. DEDY bagian umum Perusahaan dan karyawan untuk menyampaikan himbawan kepada karyawan dalam bekerja utamakan keselamatan dan kesehatan, untuk menjaga jarak dlm bekerja minimal 1 meter atau (patuhi Physical Distancing ) serta Menyampaikan Pesan Pesan kamtibmas,

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus wahidin mengatakan,” kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman sekaligus edukasi bagi masyarakat seputar upaya pencegahan penyebaran Virus Covid – 19″.

Dalam himbauannya petugas yang mewakili Kapolsek mengajak kepada para karyawan perusahaan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, kebersihan lingkungan, dan kebersihan di tempat bekerja.

Red.

Latest Posts