Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSosialisasikan Maklumat Kapolri, Polsek Soreang Polresta Bandung Temui Warga Desa Gajahmekar.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sosialisasikan Maklumat Kapolri, Polsek Soreang Polresta Bandung Temui Warga Desa Gajahmekar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personel Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung terus mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Soreang dan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Senin (6/4).

Seperti pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Gajahmekar Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Nandang Juanda nampak menyambangi warga binaan untuk menyampaikan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri.

Bhabinkamtibmas Desa Gajahmekar menjelaskan,” dirinya menyampaikan sosialisasi serta menghimbau kepada warga untuk sementara waktu tidak berkumpul dan segera membubarkan diri”.

Aiptu Nandang menjelaskan himbauan terkait Covid-19 yang tertera dalam maklumat Kapolri diantaranya adalah tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah besar, baik di tempat umum maupun di lingkungannya sendiri.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyampaikan,” kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan menghadapi penyebaran virus Corona”.

“Apabila dalam keadaan mendesak dan tidak bisa dihindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang, dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak serta mematuhi prosedur,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts