Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedUrai Kemacetan, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalin Akibat Jalan Tergenang...

Related Posts

Featured Artist

Urai Kemacetan, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalin Akibat Jalan Tergenang Air.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Supriyono bersama jajaran lakukan Pengaturan Arus lalin di Jalan Simpang Siliwangi terkait luapan air yang menggenangi Jalan, Senin (06/4).

Menurut Kapolsek Baleendah luapan air di Wilayah hukumnya sudah menjadi hal yang biasa, setiap diguyur hujan pasti ada luapan air, genangan kali ini di karenakan kemarin sore sampe malam hari diguyur hujan lebat dan debit air meninggkat”.

” Beberapa jalur termasuk jalan andir – Katapang terisolasi banjir akibat luapan sungai citarum, Kapolsek Juga menambahkan bahwa Polri selalu hadir ditengah tengah masyarakat menjadi bagian dari pada Pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat,” ujar Kompol Supriyono.

” Terkait isu virus corona yang berkembang saat ini, mari kita tetap tenang dan berdoa serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tidak mudik dulu kalau sayang dengan keluarga dikampung halaman, gunakan masker untuk pencegahan penyebaran serta ikuti aturan Pemerintah supaya tidak semakin berkembang,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts