Tuesday, October 4, 2022
HomeUncategorisedAwasi Kondisi Warga, Polsek Ciparay Polresta Bandung Terus Pantau Luapan Sungai Citarum.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Awasi Kondisi Warga, Polsek Ciparay Polresta Bandung Terus Pantau Luapan Sungai Citarum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Ciparay lakukan pemantauan warga Desa Sumbersari yang terkena dampak luapan Sungai Citarum di wilayah kecamatan Ciparay kabupaten Bandung, Senin (06/4).

Pemantauan dipimpin langsung dilakukan oleh Kapolsek Ciparay AKP Suyatna beserta anggota Polsek Ciparay dan Kepala Desa serta staf.

Beberapa lokasi yang terdampak banjir dan dalam pantauan adalah Kp sapan melati komplek sesko Rw 11, Kp sapan Rw. 07, Kp.sapan Rw. 13,
Kp.Haurcucuk Rw.12.

Sementara Fasilitas umum yang terkena luapan air sungai Citarum adalah Masjid Nurul Huda RW 11 dan kantor RW 11.

Kapolsek Ciparay AKP suyatno menyampaikan,” jalan Sapan Ciparay terdapat genangan air dengan ketinggian 5 sampai 7 cm dan masih bisa dilalui oleh kendaraan roda empat dan roda dua”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay memerintahkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan patroli antisipasi kerawanan dan memonitoring perkembangan di wilayah, serta berkomunikasi kepada pemerintah Desa serta BPBD ataupun instansi yang terkait untuk tetap memantau perkembangan ketinggian air.

” Beri himbauan kepada warga masyarakat tentang keamanan selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” ujar Kapolsek Ciparay.

Red.

Latest Posts