Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek Kertasari Polresta Bandung melakukan patroli pada jam rawan di daerah yang rawan laka lantas dan kriminalitas.

Kegiatan Patroli malam dipimpin oleh Aiptu Toni Budiono bersama Tiga anggota, menyusuri jalur protokol dan perumahan penduduk sebagai langkah preemtif maupun preventif untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam, baik pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Berbeda dengan situasi di kota di Wilayah Kertasari situasi Pada Malam Hari sudah sangat sepi dikarenakan daerah pegunungan dan bercuaca dingin sehingga aktifitas pada malam hari sudah berkurang.

Petugas terlihat menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Kertasari memantau situasi sekitar, Senin (07/4).

“Langkah antisipasi kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap ,” ucap Aiptu Toni.

Sementara itu Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Ipda Yoni Agustina mengatakan,” peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas”.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli khususnya pada malam hari” ujar Ipda Yoni.

Red.

Latest Posts