Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedTanggap Korban Banjir, Dansektor 7 Kembali Bagikan Paket Sembako Dan Seprotkan Disinfektan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tanggap Korban Banjir, Dansektor 7 Kembali Bagikan Paket Sembako Dan Seprotkan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk kesekian kalinya Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi tunjukan kepedulian pada warga terdampak banjir dengan membagikan paket sembako dan melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga.

Dengan membawa 250 paket sembako, Dansektor 7 beserta jajaran satgas Citarum menembus derasnya aliran sungai Citarum dengan menggunakan Katamaran, menyisir warga yang mengungsi di beberapa lokasi seperti Taman Parunghalang dan Taman Ceria Kp Bojongasih Desa Andir, Selasa (07/4).

” Hari ini kami kembali membagikan paket sembako pada warga binaan yang berada di pesisir sungai Citarum dengan menggunakan Katamaran,” ujar Kolonel Kav Purwadi.

” Kita mengutamakan warga yang mengungsi di beberapa taman sekitar bantaran Citarum, karena kalau menggunakan kendaraan tidak bisa masuk langsung ketempat pengungsian,” ucapnya.

Pola pembagian sembako kali ini berbeda, satgas tidak mengumpulkan warga tapi langsung masuk ke pemukiman dengan menggunakan perahu kecil.

” Kita bagikan door to door, langsung menemui warga di rumahnya yang masih terendam dengan menggunakan tiga perahu agar bisa masuk ke gang,” ungkap Dansektor 7.

Masih menurut Kolonel Kav Purwadi,” selain pembagian sembako, sebagian anggota satgas Citarum sektor 7 juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa rumah warga”.

” Kami bawa sendiri semprotan disinfektannya, jadi ada beberapa orang anggota yang menyisir rumah warga, ini sebagai bentuk pencegahan awal virus Corona,” tuturnya.

Red.

Latest Posts