Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bareng Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bareng Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Melihat Wabah Virus Corona yang semakin banyak menyebar di wilayah Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Brigadir Dudi Rusmana bersama Aparat Desa dan Bhabinsa lakukan giat penyemprotan Desinfektan di wilayah desa binaan Desa Langonsari kecamatan Pameungpeuk Kab.Bandung, Selasa (07/04/2020).

Di dalam kegiatan tersebut Brigadir Dudi Rusmana menyampaikan bahwa tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini adalah sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona, serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang dimungkinkan ada di wilayah Desa Langonsari Kec. Pameungpeuk Kab. bandung.

Dudi Rusmana ” juga mengajak kepada seluruh warga untuk melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungannya agar terhindar dari penularan wabah virus Covid-19.” Ucapnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.ik mengatakan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep, ”Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di indonesia,”Ujarnya.

Red.

Latest Posts