Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Beri Edukasi Warga Soal Maklumat Kapolri, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin Sambangi Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai wujud nyata serta bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Aiptu Robi mahrom yang mengemban tugas fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung memiliki peranan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sekarang Aiptu Robi Mahrom harus lebih extra untuk melakukan kegiatan sambang serta menyampaikan Himbauan.

Semua himbauan Pemerintah maupun Pimpinan Polri terkait dengan mewabahnya Covid-19 sehingga dikeluarkanlah Maklumat yang telah ditetapkan oleh Pimpinan tertinggi Polri Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham tentang Kepatuhan dalam pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Mengacu kepada hal tersebut di atas maka Seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polri dan jajarannya wajib menyebarluaskan Maklumat kepada warga masyarakat supaya memiliki kesadaran dan kepatuhan penuh terhadap pencegahan Penyebaran serta Penularan Virus Corona (Covid-19), Selasa (07/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” mengingat semakin meningkatnya korban Covid-19, maka Bhabinkamtibmas Polri sebagai pilar terdepan harus selalu mengingatkan warga di wilayah Desa binaannya menjalankan anjuran yang ditetapkan oleh Pemerintah dengan menjalankan Pola hidup sehat, Sosial atau Phisical Distancing (Jaga Jarak minimal 1 Meter), rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Apabila melakukan aktifitas diluar rumah mewajibkan untuk menggunalan Masker”.

” Semua itu untuk menekan penyebaran penularan Covid-19, serta larangan untuk mudik supaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).” Terang Sururi.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga