Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Baleendah Polresta Bandung Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Baleendah Polresta Bandung Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seiring berjalanya Isu penyebaran virus corona melanda beberapa daerah di Indonesia membuat duka yang mendalam terutama pada keluarga korban.

dan ditengah maraknya isu Penyebebaran virus corona (covid-19) bagi warga Kec Baleendah Kab Bandung dihadapkan juga dengan bencana banjir, beberapa pemukiman pun terendam sehingga warga harus di evakuasi dan di tempatkan dipengungsian dengan bergelut melawan isu penyebaran virus corona karena menurut ahli kesehatan tidak boleh kontak langsung sosial atau social distansing.

Sehingga Pemerintah daerah mempunyai kebijakan agar membuat jarak satu dengan yang lainya dan dipisahkan , yang dewasa, anak anak dan yang mengalami sakit.

maka terkait Banjir yang menerjang baleendah ada seorang warga yang bernama Koyeng terpanggil untuk memberikan sumbangsihnya melalui Kapolsek Baleendah Polresta Bandung berupa sembako mie instam dan air mineral.

pada saat ditemui Kapolsek menjelaskan benar bahwa sumbangan tersebut diberikan oleh salah satu warga melalui Polsek Baleendah Polresta Bandung untuk disumbangkan Kepada Warga yang terdampak Banjir, Selasa (07/4).

Kompol Supriyono menambahkan,” sumbangan tersebut diserahkan sebanyak 25 dus mie Instan dan 25 dus Air mineral dan diterima oleh ketua rw 21 Kp Cikarees Kel Baleendah dan 25 dus Mie instan dan 10 dus air meneral diserahkan pada Kel Parunghalang kel Andir untuk didistribusikan pada korban banjir,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts