Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cikidang Polres Sukabumi Lakukan Sosialisasi Waspada Corona Di Dua Desa.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cikidang Polres Sukabumi Lakukan Sosialisasi Waspada Corona Di Dua Desa.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cikidang dan Desa pangkalan Aipda Ade muladi, bersama Babinsa sertu Udi Supriadi, Melaksanakan sambang silahturahmi ke tokoh pemuda Hadi wilayah Desa cikidang Kec. Cikidang kab Sukabumi, Rabu (08/04).

Kunjungan itu menindak lanjuti aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020, tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah Dalam penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), dan Fatwa MUI sebagai dasar serta UU No.6 tahun 2018.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada warga salah satunya Hindari kegiatan yang melibatkan banyak orang atau kerumunan massa,
Kurangi bepergian kalau tidak penting, Jaga Jarak ataupun hindari sentuhan dan gunakan Masker, Selalu perhatikan kebersihan diri banyak mencuci tangan dengan air bersih gunakan hand sanitiser, Tetap tenang dan tidak panik tingkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing.

Apabila ada kejadian segera laporkan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa atau Polsek Cikidang.

Aipda Ade Muladi menyapikan,” kegiatan pembinaan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan bagi warga masyarakat terutama penggunaan masker dan cuci tangan akan terus dilakukan”.

Hal ini sejalan dengan perintah Kapolsek Cikidang Akp Aah Hermawan terhadap seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang dengan bersinergi dengan para Babinsa di desa.

Red.

Latest Posts