Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedWAKAPOLDA KEPRI PIMPIN PELAKSANAAN PATROLI DAN HIMBAUAN PENCEGAHAN COVID - 19
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

WAKAPOLDA KEPRI PIMPIN PELAKSANAAN PATROLI DAN HIMBAUAN PENCEGAHAN COVID – 19

Global Cyber News| Batam – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH pimpin langsung Apel pelaksanaan Patroli dan himbauan kepada masyarakat Kota Batam dalam rangka Operasi Aman Nusa II Seligi 2020, Apel Pelaksanaan tugas dilaksanakan pada Selasa (7/4/20) jam 20.00 wib, bertempat Halaman Parkir di Mitra Mall Batu Aji Kota Batam. Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda kepri, Personel gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP Kota Batam.

Dalam arahannya Wakapolda Kepri menyampaikan “Berikan himbauan kepada masyarakat dan sampaikan tentang peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah serta Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid – 19, Masyarakat yang tidak ada keperluan mendesak untuk lebih baik berdiam diri dirumah saja. Hindari berkumpul di tempat makan maupun di Warnet, jika ingin membeli makanan disarankan untuk membungkus dan membawa pulang makanannya”, tutur Wakapolda kepri.

“Penyebaran Covid – 19 dapat berpindah dari suatu tempat dan dari suatu benda ke benda lainnya adalah Manusia itu sendiri yang membawanya, untuk itu marilah kita bersama-sama laksanakan anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri serta terapkan Physical Distance dalam pribadi masing-masing” jelas Wakapolda Kepri.

Wakapolda Kepri juga menekankan “Untuk Satgas Operasi Aman nusa II Seligi 2020 dari Polda Kepri hingga sampai Polres/ta jajaran untuk Laksanakan kegiatan Patroli dan beri himbauan kepada masyarakat setiap harinya secara berkesinambungan, termasuk juga kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan”, jelas Wakapolda Kepri.

Selesai pelaksanaan Apel tim gabungan langsung melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul di daerah Batu Aji dan sekitar nya.

Salam Hormat kami
Humas Polda Kepri

Red.

Latest Posts