Tuesday, May 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dan Kebersihan Diri.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dan Kebersihan Diri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Di tengah merebaknya virus corona, upaya pendekatan ke masyakarat khususnya di wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung terus dilakukan dengan pemberian Himbauan Tentang Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dan semprotkan cairan Hand Sanitizer kepada warga masyarakat, Rabu (08/4).

Selain melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat, Aiptu Yadi Tatang juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Bhabinkamtibmas Desa Cukanggenteng ini Juga Aktif Menyemprotkan Hand Sanitizer kepada warga yang dijumpai.

Dirinya turun Dan menyapa serta ngobrol dengan warga binaan terkait perkembangan virus corona dan pencegahannya.

“Bapak-Ibu tidak perlu panik dengan wabah virus corona, namun tetap waspada, serta sebisa mungkin menghindari kerumunan orang banyak, yang penting mulai sekarang jaga kebersihan dan biasakan pola hidup sehat,” ujar Aiptu Yadi.

Sementara ituKapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyampaikan tentang gerakan cuci tangan, serta pemakaian hand sanitizer.

” Agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit,” kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Juga meminta kepada semua Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung untuk selalu menghimbau masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

Red.

Latest Posts