Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Corona, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pasang Spanduk JANGAN MUDIK Di...

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Corona, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pasang Spanduk JANGAN MUDIK Di Beberapa Ruas Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernewsm.
Untuk mencegah agar Penyebaran dan penularan Covid-19 ini tidak sampai menyebarluas dan menunjukkan peningkatan korban yang terinfeksi oleh Virus, Polresta Bandung melalui polsek jajaran untuk bergerak dengan cepat memasang himbauan bertemakan “JANGAN MUDIK” yang dipasang dibeberapa ruas titik jalan raya, Rabu (08/4).

Pemasangan Himbauan ini dilakukan di beberapa ruas jalan raya yang strategis dan mudah dilihat oleh masyarakat luas yaitu seperti di perempatan Jalan raya Cileunyi, Pertigaan Jalan Raya Cibeusi yang mudah dilihat oleh masyarakat, sehingga dengan dipasangnya himbauan tersebut kepada warga akan dapat menekan penyebaran pandemi Covid-19 kepada orang lain.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi mengatakan,” dengan dipasangnya himbauan “Jangan Mudik” dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, melarang secara persuasif kepada warga masyarakar agar tidak melakukan serta menahan rencana untuk Mudik atau pulang ke kampung halaman”.

” Karena tidak menutup kemungkinan orang yang tidak tampak gejala Covid-19 akan dapat menularkan virus tersebut kepada orang lain, sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut pihak Kepolisian bekerja sama dengan Instansi terkait untuk melakukan upaya dan pencegahan dalam penyebaran virus covid-19,” ujar Kapolresta Bandung.

” Semoga dengan adanya himbauan supaya warga masyarakat tidak mudik sementara waktu sampai situasi benar-benar normal kembali,” tuturny.

Red.

Latest Posts