Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBabinsa Dan Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Beri Pemahaman Pencegahan Corona Pada...

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Beri Pemahaman Pencegahan Corona Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung bersama Babinsa bersinergi dalam setiap kegiatan terutama dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang ada di Desa binaan.

Kebersamaan kedua aparat Pembina Desa tersebut nampak dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan sosialisasi tentang antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19 tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Aep Saripudin bersama Babinsa yang pada sore ini melakukan sambang sekaligus menemui beberapa orang warga binaan. Rabu (08/04).

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis tersebut, Aiptu Aep Saripudin mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan dari diri sendiri dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik maupun dengan mengunakan handsanitazer.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus intensifkan melakukan kegiatan sambang di Desa binaan, untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas.

Kebersamaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan sambang Desa binaan secara bersama sama sebagai bentuk dan wujud Sinergitas TNI Polri khususnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts