Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Beri Arahan Anggota Utamakan Pelayanan Warga Terdampak Banjir.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Beri Arahan Anggota Utamakan Pelayanan Warga Terdampak Banjir.

Kab Bandung, Globalcybernews Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman beri arahan dalam hal Pelayanan kepada warga yang terdampak banjir terutama soal pencegahan Corona saat memimpin Apel pagi dengan diikuti oleh seluruh Anggota, Rabu (08/4).

” Lakukan secara Mobiling pada saat melakukan Himbauan dan larangan untuk sementara terhadap warga masyarakat yang masih melakukan kerumunan atau kumpul kumpul di tempat umum, agar semua nya tetap tinggal di rumah dan tidak diperkenan kan untuk keluyuran untuk sementara waktu sebelum ada intruksi lebih lanjut dari Pemerintah,” ujar Kapolsek dalam arahannya.

Menurutnya Prioritaskan Pelayanan terhadap Warga yang terkena dampak dari genangan air di beberapa titik yang ada di wikayah Hukum Polsek Bojongsoang, untuk para Bhabinkamtibmas supaya menjemput bola kepada warga binaan yang terkena Banjir untuk lakukan penanganan yang diperlukan.

Hal tersebut sesuai dengan Intruksi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,” dengan adanya Wabah Virus Corona yang sekarang cukup membuat masyarakat bimbang, apalagi ditambah dengan adanya musibah bencana banjir, maka Peranan Polri di tengah tengah masyarakat harus tetap exis dan Promoter didalam melakukan Tugas Pelayanan terhadap Warga Masyarakat dengan penuh Rasa Tanggung jawan dan Ikhlas”.

” Jalankan tugas Kepolisian meskipun Virus Corona tidak akan melihat bahwa Kita ini sebagai POLRI Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” tandas Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts