Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Minta Perusahaan Aktif Dalam Upaya Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globakcybernews.
Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Akp Aep Suhendi bersama para kanit dan Anggota melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di PT Ricky Putra Glibalindo.Tbk Jl.Raya Barat Km 28 Desa Panenjoan Kec Cicalengka Kab Bandung, Rabu (08/4).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cicalengka menyampaikan kepada pihak perusahaan yang diwakili oleh Dwi (kepala bagian), HRD Rudi, dan Ketua Serikat Pekerja SPN Mujiono.

Penyebaran virus bisa dicegah oleh kita sendiri dengan menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup seha, diharapkan pihak Perusahan supaya menyediakan Hand Sanitizer, Alat Pengukur Suhu Tubuh, tempat cuci tangan (wastafel), dan menjaga jarak, sebagai upaya antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka menyampaikan,” kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran bahaya virus covid-19 serta mengajak pihak Perusahaan secara bersama-sama melawan virus covid-19″.

” Patuhilan aturan Pemerintah dengan cara melakukan sosial distancing (jaga jarak dan batasi interaksi sosial dengan banyak orang),” ujar Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga