Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPanit I Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pasang Selebaran Himbauan Cegah Corona...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Panit I Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pasang Selebaran Himbauan Cegah Corona Di Perusahaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Panit 1 Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ipda Agus Yunus melakukan pemasangan selebaran kepada perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (08/4).

Isi dari selebaran yang di pasang Ipda Agus Yunus merupakan himbauan kepada perusahanyang karyawannya masih ada yang bekerja, agar melaksanakan Sosial / Physical Distancing (menjaga jarak fisik), penggunaan masker dan menyediakan Hand Sanitizer bagi karyawannya.

Mengetahui Wabah Virus Corona (Covid-19) yang begitu cepat merebak di Indonesia segala upaya pencegahan sudah dilakukan Pemerintah dan Kepolisian dengan mengeluarkan Maklumat Kapolri diantaranya dengan menghindari tempat keramaian dan berkerumun serta penggunaan masker.

Adapun jumlah perusahaan yang begitu banyak di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Ipda Agus Yunus sudah memasang selembaran di beberapa perusahaan diantaranya PT. Naga Sakti Kurnia Textile, PT. Evergreen TextileTextile dan PT. Zhong Xin Textile.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung banyak Perusahaan dan karyawannya masih bekerja”.

” Maka dari itu kami dari Polsek Dayeuhkolot melalui para personil untuk menyampaikan himbauan sesuai Maklumat Kapolri dan Pemerintah tentang pencegahan virus corona agar perusahaan melaksanakan Sosial / Physical Distancing (menjaga jarak fisik) bagi karyawannya,” ujar Kapolsek Dayeuhkolot.

” Selain itu menyediakan Hand Sanitizer dan penggunaan masker bagi karyawan perusahaan sebagai langkah pencegahan virus Corona,” tuturnya.

Red.

Latest Posts