Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPatroli Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Kontrol Genangan Air Dan Himbau Warga Waspada...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Kontrol Genangan Air Dan Himbau Warga Waspada Kejahatan Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Bojongsoang Polresta Bandung laksanakan Tugas Patroli malam dan cek beberapa lokasi yang masih tergenang air seperti Kp Cijagra, akses jalan yang menuju ke Kp Cigebar Desa Bojongsari setiap turun hujan selalu tergenang hingga mencapai kisaran 30-40 cm bahkan sampai 50 cm sehingga tidak dapat dilalui oleh kendaraan, Selasa Malam (08/4).

Pengontrolan dikajutkan mengontrol ke beberapa Pusat Pertokoan dan Objek vital seperti Kawasan Pemukiman Perumahan untuk meminimalisir Nilai Kerawanan pada Malam hari seperti C3 ( Curas Curat dan Curanmor ), disamping itu menindak lanjuti Himbauan dan Arahan terkait adanya Isu Virus Corona.

disarankan agar Seluruh Warga Masyarakat hendak nya untuk sementara tidak boleh keluar rumah sementara waktu selama belum ada intruksi lanjut dari Pemerintah.

Kapolresta Bandung Bapak Kombes Pol Henfra Kurniawan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman menyampaikan agar Anggota nya selalu memberikan Himbauan dan Arahan terkait Virus Corona.

” Khususnya di Wilayah yang terdapat Genangan air agar lebih di prioritas didalam melakukan Pelayanan, mengingat tidak menutup kemungkinan banyak Warga yang hendak mengungsi, lakukan kordinasi dengan intasi terkait agar memberikan fasilitas Penampungan untuk warga yang hendak mengungsi,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts